Minggu, 17 Agustus 2008

FINANCIAL PLANNER INFO LOWONGAN PEKERJAAN TERBARU

FINANCIAL PLANNER INFO LOWONGAN PEKERJAAN TERBARU

FINANCIAL PLANNER
Financial Planner yang berlokasi di : DKI Jaya, membuka lowongan pekerjaan untuk karyawan dan karyawati sebagai Financial Planner posisi / jabatan / tugas kerja sebagai Financial Planner dengan gaji sebesar Negotiable
Kirim lamaran Anda via email : hrd.pesona[ at ]yahoo.com
atau contact via telepon : 08174881656

PT. Amanah Senaputra adalah perusahaan yang bergerak di bidang outsourcing tenaga kerja perbankan dan finansial. PT. ASP memberikan kesempatan bekerja dan berkarir di dunia perbankan dan financial untuk kandidat yang baru menyelesaikan pendidikan maupun yang telah memiliki pengalaman kerja sebelumnya. Klien kami adalah beberapa bank swasta nasional dan multinasional di beberapa kota di Jadebotabek, Jawa, sumatra, kalimantan, sulawesi dan Bali.

Job Description : Bertugas sebagai tenaga penjualan untuk memasarkan produk- produk perbankan dan financial seperti Funding : Tabungan, Reksa Dana, Deposito, Giro dll. Lending : Pinjaman tanpa agunan, kartu Kredit, kredit usaha, kredit pemilikan rumah, apartment, dll. Financial : Asuransi Kesehatan, Asuransi Umum, Asuransi jiwa, Asuransi Investasi. Kandidat yang diterima akan ditempatkan di sales Office mitra kerja PT. ASP.


Kalifikasi :

* Pria / Wanita usia 21 - 32 tahun

* Pendidikan Min D3 semua jurusan

* Penampilan rapi dan menarik

* Komunikatif ramah

* Diutamakan memiliki kendaraan pribadi

* mampu bekerja sendiri maupun team

Remunerasi :

Bagi kandidat yang diterima akan mendapat fasilitas yang menarik berupa training, sertifikat, gaji Pokok, tunjangan harian, komisi penjualan, reward, asuransi dan jenjang karir yang jelas.

Kirim surat Lamaran lengkap , pas photo 2 bh ukuran 3x4 dan CV terbaru anda ke PO BOX 6789 JKTJ 13300 atau email ke: pesonahrdyahoo.com.

Informasi terkini lowongan pekerjaan, baik lowongan CPNS, lowongan kerja bank lowongan kerja BUMN, lowongan kerja di Jakarta, Jogjakarta, Medan, Lowongan pekerjaan 2008, Job vacancy.

Tidak ada komentar: